Rabu, 22 Februari 2017

Pinjaman Uang Bekasi Tanpa Jaminan Dengan Syarat Mudah



Mau pinjaman uang tanpa jaminan dengan  syarat mudah? Hanya di Pinjaman Uang Bekasi tempatnya. Sebagai manusia normal tentu saja ingin menutupi berbagai segala kebutuhannya. Terlahir pada saat zaman serba modern serta canggih, tuntutan zaman dan tuntutan keadaan sejajar dengan kebutuhan pribadi yang juga terus semakin meningkat. Namun, apa daya jikalau keadaan financial tidak mendukung. Kini lewat artikel ini bisa menjadi solusi untuk menutupi kondisi financial anda.


Syarat Peminjaman Uang Bekasi:
Pinjaman Uang Bekasi dengan keunggulan tanpa jaminan serta syarat mudah patut untuk dijadikan alternatif tepat. Nah untuk lebih jelas apa syaratnya berikut ulasanya.
1.      Warga Negara Indonesia
Syarat pertama dalam peminjaman Kredit Tanpa Agunan adalah mempunyai status Warga Negara Indonesia. Hanya dikhususkan untuk warga Negara Indonesia, warga asing meskipun menetap di Indonesia dan belum mendapatkan status WNI tidak bisa mendapatkannya. Selain itu dalam status WNI juga minimal berdomisili di dalam Negeri.
2.      Ketentuan Usia
Usia sangat berpengaruh dalam hal pinjam meminjam uang, tidak semua orang Indonesia bisa meminjam disini melainkan berumur minimal 21 tahun sampai 55 tahun atau 60 tahun ketika jatuh tempo pelunasan kredit. Pada usia sekian bisa dimaklumi yakni usia dimana seseorang sudah umum untuk bekerja.
3.      Ketentuan Minimal Peminjaman
Tentu saja seluruh bank punya ketentuan minimal dalam peminjaman. Bank-bank tersebut biasanya menetapkan nominal peminjaman dengan melihat UMR di daerah peminjam. Rasionalisasinya adalah dengan ditetapkanya nominal sesuai dengan UMR maka si peminjam mampu untuk melunasinya.
4.      Limit Pinjaman
Dalam peminjaman uang, seluruh bank juga mempunyai limit peminjaman masing-masing. Biasanya batas pinjaman yang ditoleransi oleh pihak bank adalah sekitar 5 sampai 6 kali jumlah penghasilan Perbulan.
Bagi Anda sendiri, pastikan jumlah cicilan per bulan juga tak melebihi 30% dari total penghasilan. Dengan begitu, masih bisa memenuhi kebutuhan secara layak srta Kemungkinan kredit macet pun bisa terminimalisir.
5.      Melengkapi Syarat Dokumen
Melengkapi syarat dokumen ini untuk memverifikasi kebenaran data yang dimasukan lewat formulir pengajuan kredit. Untuk mempermudah dan mempercepat persetujuan pengajuan kredit maka pastikan dokumen sudah lengkap.
Demikian ulasan artikel Peminjaman Uang Bekasi tanpa jaminan dengan syarat mudah. Semoga bisa menjadi referensi yang pas bagi yang membutuhkan.

Minggu, 12 Februari 2017

Menjaga Penampilan Biar Tetap Keren

Penampilan itu penting biar orang yang melihat kamu nggak jadi ilfil. Coba aja kamu bayangin sendiri, misalnya kamu ngelihat orang yang tampilannya awut-awutan. Kamu sendiri pun akan enggan untuk berdekatan dengannya kan?

Nah untuk itu, kamu perlu selalu menjaga penampilanmu agar keren. Gimana caranya?
Ada banyak caranya. Kamu bisa perhatikan. Coba ngaca di depan cermin dan lihat penampilanmu saat ini. Apakah rambutmu sudah tersisir rapi. Atau kalau pun memang dibikin model yang nggak rapi, tapi itu tetap kerasa nyaman untuk dilihat.

Kemudian setelah itu kamu perlu perhatikan bagaimana pakaian yang kamu kenakan. Matching nggak dengan karkater kamu. Lalu juga kacamata yang kamu pakai. Oke nggak?

Terus, bukan cuma yang langsung nampak aja. Tapi barang lainnya seperti dompet. Apakah dompet yang kamu punya itu cocok banget buat kamu?
Kalau kamu perlu referensi mengenai dompet buatan local brand berkualitas ada artikel menarik yang bisa kamu akses di GoAheadPeople.id 

Di artikel tersebut ada dompet dengan merk Rubiosa, Pine Goods, dan Bounty Leather. Ketiganya merupakan wallet local brand berkualitas loh. Soal kualitas nggak perlu diragukan lagi. Karya dalam negeri ini memiliki mutu yang mengagumkan dan cocok untuk menunjang style kamu.
Kemudian coba cek juga aksesoris lainnya, seperti ikat pinggang dan sepatu kamu. Apakah sepatu dan ikat pinggang yang kamu kenakan itu cocok buat kamu? 

Nah, setelah aspek tampilan luar kamu periksa semua, kamu tahu pada bagian mana yang mungkin perlu kamu upgrade. Misalnya aja, topi yang kami pakai selama ini, sudah nggak sesuai lagi, berarti kamu perlu pakai topi baru. 

Selain itu, yang tak kalah pentingnya, kamu juga tingkatin diri kamu. Ya, diri kamu! Bukan cuma soal penampilan kamu, tapi kepribadian dan skill yang kamu miliki pun perlu tambah keren.
Biar kamu jadi orang yang keren luar-dalam. Jadi tidak cuma penampilan kamu yang asyik dan menarik, tapi otak dan kemampuanmu pun mengalami peningkatan yang berarti. 

Misalnya aja nih kamu hobi main musik. Kira-kira sejauh ini apakah kemampuanmu bermusik tambah bagus atau nggak? Kalau jawabannya enggak, berarti kamu perlu tingkatin lagi.
Pun kalau kamu suka seni rupa. bagaimana dengan kualitas karya yang kamu buat selam ini? Apakah sudah mengalami kemajuan? Jika jawabannya iya, selamat. Kamu sudah berhasil menjadi pribadi yang lebih baik dari hari ke hari.

Memang sih kadang namanya hidup itu ada naik-turunnya. Kadang kamu semangat banget untuk melakukan sesuatu, tapi kadang juga dipenuhi dengan rasa bosan. Tapi nih sekedar tahu aja kalau semua orang sukses itu punya satu kesamaan: selalu go ahead maju ke depan. 

Yap, namanya hidup pastilah ada tantangannya. Demikian juga ketika kamu berkarya. Mungkin ada saja yang melakukan kritik padamu. Menganggap karyamu nggak bagus. Tapi kamu bisa anggap kritikan itu sebagai lecutan bagimu agar bisa berkaya lebih baik lagi.
Sikap mental nggak mau nyerah dan suka kerja keras ini penting dimiliki. Karena itu yang akan nantinya akan menentukan apakah kamu terus go ahead atau mundur. Bagi para pemenang tak ada kata mundur, yang ada hanyalah maju terus ke depan!

Kalau itu semua bisa kamu lakuin, selamat deh. Kamu udah berhasil keren luar-dalam. Bukan cuma penampilannya yang enak dipandang, tapi kemampuan dirimu pun terus mengalami kemajuan.

Senin, 02 Januari 2017

Manfaat Jeruk Nipis Bagi Kesehatan Tubuh

Jeruk nipis telah dimanfaatkan sejak zaman nenek moyang untuk kesehatan dan kecantikan tubuh. Manfaat jeruk nipis tak lepas dari kandungan yang ada di dalamnya. Salah satu yang paling banyak adalah Vitamin C, kandungan vitamin C pada jeruk nipis diketahui paling banyak dari jenis jeruk lainnya. Banyak orang belum tahu tentang manfaat jeruk nipis, kebanyakan mereka menggunakannya hanya untuk memasak atau penyedap rasa. 
foto:disehat.com

Khasiat jeruk nipis sangatlah banyak termasuk untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan sebagai obat batuk yang cukup ampuh. Jeruk nipis sering kali digunakan sebagai obat untuk radang tenggorokan jerawat, amandel, ambeien dan lainnya. Selain menjaga kesehatan tubuh, manfaat jeruk nipis lainnya adalah bahan alami untuk mengatasi masalah wajah. Berikut ulasan lengkap manfaat jeruk nipis bagi kesehatan dan kecantikan tubuh diantaranya : 

•    Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
•    Menyeimbangkan pH tubuh
•    Memperbaiki gangguan saluran pencernaan
•    Mengatasi asam urat dengan baik
•    Membantu mengobati maag atau masalah lambung lainnya
•    Dapat meningkatkan daya penglihatan
•    Mampu mencegah penyakit kanker leukimia, lambung, dan usus besar
•    Membunuh cacing dalam usus
•    Dapat melawan bakteri dalam tubuh
•    Menguatkan pembuluh darah agar dapat berfungsi dengan baik
•    Mengatasi tekanan darah tinggi atau hipertensi
•    Menyehatkan organ ginjal
•    Membantu menurunkan berat badan
•    Baik untuk ibu hamil
•    Mengobati batuk
•    Meredakan infeksi pada tenggorokan dan saluran pernapasan
•    Bisa mengencerkan dahak pada tenggorokan
•    Membantu menurunkan panas demam akibat penyakit malaria
•    Meredakan sakit gigi
•    Menyembuhkan radang amandel secara alami
•    Mengurangi rasa sakit dan mengobati bagian tubuh yang terkilir
•    Menghilangkan bau badan
•    Mengatasi gangguan otak
•    Melancarkan siklus haid menstruasi yang tidak teratur
•    Mengurangi lelah dan  rasa capek pada beberapa titik tubuh
•    Merelaksasi otot yang tegang
•    Mengembalikan kebugaran tubuh
•    Mencegah penyakit jantung
•    Mengobati ambeien
•    Menyembuhkan infeksi saluran kemih
•    Mengontrol kadar gula darah merupakan manfaat jeruk nipis yang jarang diketahui orang
•    Mengurangi kadar produksi keringat
•    Menghilangkan jerawat dan bekasnya
•    Mencerahkan dan mengencangkan kulit wajah
•    Membuat kulit nampak awet muda
•    Mengurangi kerontokan rambut
•    Melebatkan atau menyuburkan rambut
•    Menghilangkan ketombe

Itulah manfaat jeruk nipis untuk kesehatan dan kecantikan tubuh. Mulailah memanfaatkan jeruk nipis untuk mengurangi atau meredakan rasa sakitmu.

Sabtu, 17 Desember 2016

5 Tips Menggunakan Regulator dan Kompor Gas Aman agar Tabung Gas Tidak Meledak

Sejak peralihan dari minyak tanah ke gas, masyarakat kita sekarang ini banyak menggunakan kompor gas. Dan kalau dirasakan memang alat memasak yang satu ini lebih efisien dibanding dengan kompor minyak tanah. Masakan pun lebih cepat matang dan biaya yang perlu dikeluarkan pun lebih hemat.

Akan tetapi, bagi para ibu rumah tangga masih sering dibayang-bayangi dengan berita mengenai tabung gas yang meledak di berbagai media. Sedikit banyak itu ikut menghantui saat kita ingin menggunakan kompor gas saat memasak. 

Tapi sebetulnya hal tersebut tidak perlu terjadi. Karena ada cara dan langkah-langkah yang bisa kita lakukan untuk memasak aman dengan kompor gas. Mari simak tipsnya berikut ini. 

1. Selang dan regulator harus terpasang dengan baik

Ya ini tips utama agar kompor gas aman saat digunakan. Pastikan regulator itu terpasang dengan sempurna ke tabung gas. Begitupun dengan selang yang menghubungkan antara regulator ke kompor tersebut juga dalam kondisi yang baik. 

Biasanya penyebab utama kebocoran gas itu karena regulatornya tidak terpasang dengan baik. Atau bisa juga karena regulator itu sudah rusak. Sehingga tidak dapat berfungsi dengan baik. Kalau regulator itu sudah lama atau kondisinya sudah memprihatinkan, lebih baik beli regulator baru.

Biar lebih mudah, ada yang jual pengaman regulator gas itu secara online. Jadi kita pun lebih praktis untuk melakukan pembelian. Tinggal order dan regulator yang kita beli itu akan diantar sampai ke rumah. 

Kalau selama ini, biasanya netizen membeli regulator gas online itu di MatahariMall.com. Karena memang produk regulator gas yang tersedia sangatlah lengkap. Alasan lainnya karena ada diskonnya.
Misalnya untuk alat regulator seperti pada gambar di atas itu. Regulator gas merk Win plus selang gas sepanjang 1,8 meter itu dijual hanya Rp 50.000 saja. Kalau di toko-toko harganya lebih mahal dari itu. 

Nah di MatahariMall.com yang jual pengaman regulator gas itu kita bisa pilih produk yang berkualitas. Pilihan regulator yang tersedia sangat banyak. Selain merek Winn, ada juga regulator merk Star Cam, Miyako, dan merek-merek lainnya. 

2. Taruh kompor dan tabung gas di tempat yang aman
Tempat menaruh kompor gas dan tabung gas itu haruslah datar. Supaya saat digunakan lebih aman. Kalau kita meletakkannya di tempat yang tidak datar, bisa saja nantinya tabung gas itu jatuh yang kemudian menyebabkan selang maupun regulator tidak seperti semula. Ini tentu sangat berbahaya. Karena aliran gas menjadi bocor dan bisa membahayakan sekitar. 

3. Beli kompor dan regulator yang sudah dilengkapi dengan label SNI
Standar Nasional Indonesia (SNI) dibuat untuk menjamin produk yang ingin kita beli itu berkualitas baik. Untuk itu pastikan kompor gas maupun regulator yang kita beli itu sudah terdapat label SNI. Dengan demikian, kita pun akan mendapatkan barang dengan kualitas yang baik. 

4. Beli regulator yang dilengkapi dengan pengaman

Ini penting supaya regulator yang kita pasang ini bisa tertancap dengan erat. Sehingga tidak mudah copot maupun bocor. Bisa Anda cari regulator yang dilengkapi dengan pengaman itu secara online di MatahariMall.com.

5. Cek berkala kompor dan regulator
Untuk memastikan aliran gas tetap dapat berlangsung dengan baik, lakukan pengecekan secara berkala. Misalnya Anda setiap 3 hari sekali atau 1 minggu sekali bisa mengecek regulator dan kompor gas itu. Bila perlu Anda bisa sekalian sambil memberishkan kompor gasnya.
Demikianlah cara menggunakan kompor gas yang aman. Selamat mempraktekkannya!

Rabu, 30 November 2016

Permainan anak anak yang mulai termakan zaman


sumber photo ; anakmasa90an.com




Hai sobat cilik, tahukah kalian semua, dulu para orang tua kalian bermain tanpa terlalu banyak pake jari tangan dan juga mata lho, alias main game di smartphone atau pun playstation, karena game seperti belum dijumpai bapak dan ibu kalian di masa kecil nya dulu,, nah untuk kalian yang penasaran permainan apa saja sih pada jaman dahulu, yuks disimak ya

Main kelereng

Mungkin sebagian kalian yang berada di daerah perkampungan untuk permainan ini sudah tidak asing lagi, sedangkan untuk sobat cilik yang di daerah perkotaan akan sulit didapati bisa bermain kelereng ini ya, padahal unik dan mengasikkan lo sobat cilik, yuks cermati permainan nya


-    Buat lubang kecil1- 2 kali ukuran besar bola kelereng di tanah dengan 3 lubang dengan jarak yang sama, biasanya 1-2 meter jarak nya sob,

-    Untuk permainan awal, Lempar masing – masing yang itu permainan  kelereng tersebut, dari satu, ke lubang ke tiga, dan apabila sudah dilempar, posisi yang paling dekat dari lubang no 3 adalah pemain dengan urutan pertama, dan begitu pula selanjutnya, pemain yang paling jauh dari lubang 3 tersebut maka akan menjadi pemain kelereng dengan urutan terakhir

-    Setelah urutan pemain sudah di tentukan, maka permainan dari lubang satu menuju lubang tengah atau lubang kedua, sehingga pada lubang 3 , berbalik kelubang tengah lagi untuk menempati lubang ke 4, dan kelubang pertama tadi untuk melanjutkan lubang ke5,  begitu pun seterus nya sampai lubang ke 12, dan jikalau sudah lubang ke 12 selesai di tempati, maka pemain tersebut sudah menjadi raja, dan siap menghantam kelereng  pemain yang lain

-    Dalam permainan ini juga di perbolehkan untuk menghantam kelereng pemain untuk menghalangi pemian yang lain agar tidak menjadi raja, saling rebutan tetapi harus sesuai urutan permainan dan tidak boleh ada yang curang, missal nya massih pada lubang 4, karna yang lain pada lupa, udah ddi bilang lubang 8, bermainlah dengan jujur ya sob,


Itulah salah satu permainan jadul yang mengasyikan pada jaman bapak ibu kita kecil lo, termasuk admin yang juga sering bermain ini sampai lupa pulang lho sob,, karena keasyikan bermain sama temen temen waktu kecil,


Demikian ya sob , postingan dari admin semoga bermanfaat dan selamat bermain


By V

Senin, 28 November 2016

Ide Bisnis Online Pada Kudo Indonesia

Ide Bisnis Online Pada Kudo Indonesia – melakukan bisnis online memang sudah dipastikan modal yang paling mendasar bukanlah finansialnya, tetapi adalah ide untuk menjalankan bisnis online tersebut. Di kudo Indonesia terdapat berbagai macam ide bisnis online kudo yang bisa diambil oleh para masing – masing agen kudo yang merupakan seseorang pengusaha yang berada dalam bisnis kudo ini.
foto:kudo.co.id

ide bisnis online kudo bisa diambil dari pemikiran masing – masing seorang agen, dan juga ide bisnis online yang ada pada kudo itu realtif tergantung kondisi situasi pada masing – masing lingkungan para agen kudo, dengan mengambil situasi yang mendukung pada masing – masing lingkungan agen kita bisa mengambil beberapa ide dalam bisnis online kudo. Berikut adalah ide bisnis online pada kudo Indonesia :

Memilih Barang Dagangan Step By Step
Jika anda seorang agen yang baru, maka jangan teriming – iming dengan keuntungan yang berkali lipat dengan cara membeli barang yang mahal. Perlu diperhatikan untuk ide bisnis online kudo yang dasar adalah memilih barang dagangan dengan cara step by step. Jika satu jenis dagangan semisalnya adalah pulsa sudah laku berat, maka bisa menambah jangka penjualan menjadi lebih luas lagi dengan menjual barang elektronik, begitu pun seterusnya.

Mengajak Orang Untuk Menjadi Agen

Karena sangat tidak menyenangkan apabila di daerah anda hanya ada anda sendiri saja yang menjadi agen. Akan lebih baik banyak jumlah agen yang ada di lingkungan anda yang nantinya anda bisa mencari inovasi dan cara – cara bersama untuk menambah penghasilan melalui ide bisnis online kudo yang satu ini maka penghasilan dan kepopuleritas kudo akan merambah ke masyarakat dan kudo bisa dikenal lebih banyak lagi.

Jumat, 28 Oktober 2016

Untuk Hidup Sehat Jangan Tunggu Kaya

Panduan.com - Seperjalanan kesadaran daya membesar waras afiat nan menyusun dekat rakyat, kreasi-produk bermerek fit pula mencacapi pekan. Harganya? Belum definit enggak limpah.

Kiranya jam jangka kala ini kepada "bugar" kita harus menganggarkan balai madat pengeluaran nan bukan minim, ucap belaka kepada memborong bermacam-macam model gizi penahan pelampau merdeka, kiriman mangsa diet, alias pressed juice. Belum kembali mendapatkan mengganti kedudukan gym ataupun sepatu kabur nan menyimpangkan kontemporer.
Ilustrasi. (Foto: Thinkstockphotos)

Sementara Itu, menjelang menonjolkan kesegaran bersama menyimpan jasad nan waras afiat, kita hanya kudu transfigurasi tengkes seraya kos segelintir. Kuncinya ialah keterikatan menjumpai menjadikannya selaku kekuatan bernapas.

Meneliti sistem limpah menjelang urip waras afiat beserta ini:

- Berlaku tungkai
Melenceng wahid pencetus pembawa rendahnya susun kebugaran bersama kesegaran paguyuban ialah rendah kehidupan badan benda. Tanpa berargumen kagak mempunyai arta potong start berolahraga, atas faktanya terselip berlimpah alternatif sport limpah bersama enteng. Salah satunya menggelinding tungkai.

Mudarat Rugi rute suku dekat antaranya melindungi bobot sarira, memberdayakan urat pula kerangka, meralat mood, pula kesepadanan maka penyerasian jasmani. Berhenti kaki jua kuasa dilakukan bilamana doang.

- Membembam seorang diri
Meski uang terpatok, kita mampu melaksanakan sendiri sasaran nan segar, tahir, serta kalorinya terbangun, yaitu seraya kaidah menyobak. Seleksi -- Kasih Berat Sebelah bahan-bahan segar dalam rekan -- amal bazar kalakian mulailah menerbitkan menu wajar primitif nan sip selanjutnya waras afiat. Batasi pendayagunaan taram, maltos, lalu pula gemuk.

Engkau pula cakap menyusun perencanaan menu semasa seminggu sehingga sijil bahan-bahan nan dibeli pun kian dihemat.

- Berubah ke serelia integral
Keluaran serelia genap menggambarkan cela mono- kawan dalaman beserta perangkat penyerapan. Produk konsumsi serelia utuh, sebagai oat, tapal gigi, maupun sereal, pun bertambah sendat alon-alon dicerna raga sehingga mewujudkan alat pencernaan jenuh kian periode lagi tiada banter menaikkan maltos keluarga.

- Santapan keping nasional
Buah dengan sayuran yakni cuilan urgen sempurna dari ideal cemo-cemo bugar. Perlu mempertegangkan jumlah, pilihlah produk batu pula sayuran lokal nan masih tahun. Selain rasanya bertambah eco, potong nan bulug dalam tumbuhan jua menyimpan nutrisi makin meruah. Santapan bervariasi potong lagi sayuran, tercantum bermacam-macam sifat, menurut merebut zat sasaran maka pelikan.

- Kurangi kuota
Porsi menyasau nan tangguh adalah komponen utama superioritas kalori nan menembakkan obesitas. Mulailah menyedikitkan ruji dahar Sampeyan sedikit demi sedikit. Misalnya, merampingkan nasi uduk padi dari nan umumnya separuh petak sebagai sepaha bidang bersama mengali-kan sayuran serta lauknya.

Kurangi lagi porsi camilan Sampeyan, terpenting camilan dalam tian sukrosa jangkung dan saja berlemak semampai penaka gorengan.

- Perbanyak penerangan
Seringkali seseorang kagak segar oleh mereka membuahkan alternatif nan tak segar. Itu sebabnya, perbanyak informasi Situ mau kesehatan dan sablon melahap waras afiat proporsional.

Via menguasai segala apa nan dibutuhkan awak, Awak larat menjalankan preferensi nan benar. Sampeyan pula larat memaklumi kesan tepi makanan tak sehat bagi tubuh sehingga memiliki kesadaran kuat bagi menghindarinya.